Bengkulu tengah, Pemerintahan

1 Kouta Formasi K2 Benteng, Hanya Untuk PTT Tenaga Kesehatan

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bengkulu Tengah, Apileslipi S.Kom, M.SI.

BETVNEWS,- Dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) tahun 2018 ini. Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapatkan kouta sebanyak 168. Dari jumlah tersebut terbagi menjadi 3 formasi, yaitu 50 (guru), 67 (Kesehatan), 50 (Teknis) dan 1 (Honorer Kategori 2).

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bengkulu Tengah, Apileslipi S.Kom, M.SI mengatakan terkhusus untuk honorer kategori 2, dari 1 kouta akan diperebutkan 46 orang  yang tersebar dibeberapa OPD dan sekolah.  Namun sayangnya, kuota tersebut hanya diperuntukkan bagi tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) formasi dari bidang kesehatan.

“Untuk kuota k2 cuma 1 formasi yang diberikan sesuai dengan persentase jumlah kuota umum yakni diambil 1 persen dari jumlah kuota CPNS yang diiterima,” jelasnya.

Kendati demikian, dalam seleksi penerimaannya akan dilakukan sama dengan formasi lainnya yaitu melalui tahapan seleksi online. Oleh karena itu, pihaknya pun meminta agar seluruh PTT maupun masyarakat yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan diharapkan untuk mempersiapkan diri secara maksimal. Dan tentunya

Disis lain untuk pendaftaran cpns sendiri akan dibuka pada 19 september mendatang, sama halnya dengan penerimaan cpns sebelumnya pendaftaran akan menggunakan sistem online situs sscn.bkn.go.id.

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *