Kota Bengkulu, Pemerintahan

100 Hari Kerja Walikota, Bangun 3 Ruang Terbuka Hijau

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bengkulu, Syafriandi saat menjabarkan 100 hari kerja Walikota H-D.

BETVNEWS, –Program kerja 100 hari Helmi-Dedy, benar-benar dirancang sedemikian rupa oleh Pemerintah Kota Bengkulu beserta perangkat daerah lainnya, pasalnya sejumlah Organisasi Perangkat Daerah juga telah mengajukan program unggulan yang bisa dilaksanakan dalam masa 100 hari pertama kepeimpinan H-D nantinya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bengkulu, Syafriandi mengatakan pihaknya akan membangun 3 Ruang Terbuka Hijau (RTH) sekaligus, yakni di depan Kantor Walikota Bengkulu, di Simpang Kandis dan Kampung Bali.

Syafriandi juga menambahkan, nantinya Ruang Terbuka Hijau tersebut akan dibangun semacam sarana olahraga bagi masyarakat, seperti lapangan voli ataupun lapangan basket.

“Pembangunan RTH itu di 3 titik, diupayakan dengan anggaran 600 juta yang ada di APBD-P bias diakomodir semuanya sekaligus sarana olahraga,” ugkap Syafriandi.

Sementara itu, untuk Ruang Terbuka Hijau lainnya akan dioptimalkan, dengan cara mempercantik penampilannya.

(Yudha Gondrong) 

2 Comments

  1. RTH seharusnya juga melihat asas Ekonomi, jangan pedagang yang ada di RTH tersebut main gusur gusur aja, Pejabat pejabat sekarang pinter semua, saya yakin bisa berinovasi dan kreatif dalam mengelola taman publik, tinggal ditata kembali, karena anda mungkin belum merasakan penderitaan rakyat bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *