Mukomuko

14 Hari Kedepan, Polres Mukomuko Gelar Operasi Zebra

BETVNEWS,- Polres Mukomuko terhitung mulai hari ini (30/10) hingga 12 November mendatang akan menggelar Operasi Zebra 2018. Kegiatan ini pun ditandai dengan apel gelar pasukan.

Operasi zebra ini pun akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dengan menurunkan 60 personil, dititik-titik yang dianggap rawan akan kecelakaan.

“Ya, operasi zebra ini digelar selama 14 hari terhitung dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018, operasi ini digelar di seluruh Indonesia, ” ungkapnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat ataupun pengendara agar selalu  tertib berlalu lintas dan patuhi rambu rambu lalu lintas  serta membawa kelengkapan saat berkendara

“Kami menghimbau agar para pengendara tertib berlalu lintas, anak dibawah umur dilarang mengendarai kendaraan bermotor, agar menggunakan Helm SNI dalam berkendara, agar tidak melawan arus lalu lintas, agar menggunakan sabuk keselamatan (safety belt), tidak dalam pengaruh alkohol dalam berkendara, tidak menggunakan HP dalam berkendara, mematuhi batas kecepatan laju kendaraan bermotor dan memiliki SIM serta melengkapi kelengkapan kendaraan anda stop laka, stop pelanggaran, keselamatan menjadi kebutuhan,”  himbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Mukomuko, Dandim 0428 MM, Kajari, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *