Lebong, Politik

17 Incumbent Kembali Maju Pileg Lebong

BETVNEWS – Dari 25 orang legislator di DPRD Kabupaten Lebong saat ini, diketahui dari pendaftaran bakal calon legislatif kemarin, 17 orang diantaranya kembali maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Adapun 17 legislator yang kembali maju pada Pileg 2019 ini diantaranya Jang Jaya, Mahdi, dan Ahmad Lutfi dari Partai Golkar, Olan Darmadi dan Erni Novita dari PPP, Azwar dan Azman May Dolan dari Partai Demokrat, Roiyana dan Popi Ansa dari PKB.

Kemudian Fardinan Markos dan Teguh Raharjo Eko Purwoto dari Partai Nasdem, Apriantono dan Muslim dari Hanura, Meta Liliana dan Sun Yono dari PKPI, Anita Andriani dari PDIP serta M. Gunadi Mursalin dari PBB.

“Dari beberapa pendaftar, memang ada bacaleg incumbent yang kembali mendaftar,” ucap Ketua KPU Lebong Shalahuddin Al Khidhr, SE.

Dijelaskan Khidir, dari hasil seluruh pendaftaran yang dilakukan KPU Lebong, dimana seluruh Parpol akhirnya mendaftarkan Bacaleg di hari terakkhir pendaftaran. Dimana dari 16 parpol tersebut, jumlah Bacaleg yang mendaftar sebanyak 337 orang.

“Setelah ini kita lakukan pemeriksaan berkas, baru kita umumkan Daftar Calon Sementara sambil menunggu tangapan masyarakat terhadap DCS yang kita umumkan tersebut,” jelas Khidhr.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *