Provinsi Bengkulu

2 Bupati Ini, Serentak Tunaikan Ibadah Haji

BETVNEWS,- Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian beserta istri Eko Kurnianingsih dan Bupati Mukomuko Chairul Huda beserta istri Ani Tri Ratnawati, resmi berangkat menunaikan ibadah haji secara bersama-sama melalui kloter 9 embarkasi Padang yang berjumlah 384 orang dari wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Keberangkatan rombongan Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 9 ini dilepas langsung oleh Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS.M.Pd di Asrama Haji Provinsi Bengkulu pada rabu malam (25/7). Kepada awak media ia mengatakan kondisi para CJH saat ini dalam kondisi sehat, hanya saja dari 384, hanya Satu CJH asal mukomuko ditunda keberangkannya karena sakit.

“Ada satu yang ditunda keberangkatannya asal mukomuko dikarenakan kondisinya dalam keadaan sakit. Sehingga total yang berangkat menunaikan ibadah haji berjumlah 383,” Ungkapnya.

Untuk diketahui satu orag yang ditunda keberangkatannya bernama Kasturi Pardan Marji, umur 60 tahun warga Sidodadi Kabupaten  Mukomuko. Dalam proses keberangkatan para CJH dilakukan secara steril oleh para petugas imigrasi.

Dalam keberangkatan para CJH ini akan singgah terlebih dahulu di Padang untuk istriahat sebentar kemudian akan melanjutkan perjalananya menuju Madinah melalui Bandara Internarional Minangkabau dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia. (Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *