Kota Bengkulu, Kriminal

2 Kecelakaan Maut Terjadi, Pengemudi Motor Tewas

Foto: Ist

BETVNEWS,- Kecelakaan maut terjadi di jalan P. Natadirja Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Seorang wanita bernama Yulisni, warga Kelurahan Jalan Gedang yang menggunakan sepeda motor matic tewas setelah bertabrakan dengan minibus pada rabu (22/8) pagi.

Korban Yulisni tewas seketika diduga karena benturan yang sebabkan kerasnya tabrakan. Motor yang ia kemudikan mengalami ringsek, begitu juga mobil minibus. Jenazah korban yang sempat tergeletak di jalan langsung di evakuasi polisi ke rumah sakit.

“Sedang kita cek kecelakannya. Korbannya meninggal dunia di TKP” singkat Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Agis Arya Denawan

Terkait penyebab dan kronologis kecelakaan masih dalam penanganan Polisi. Sementara itu kecelakaan juga terjadi di jalan Mayjen Sutoyo kelurahan Tanah Patah, tepatnya didepan Hotel Gumay sekitar pukul 23.45 selasa (21/8) malam. Mobil Xtrail dengan nomor polisi BK 1142 AZ bertabrakan dengan agya BD 1407 CM.

Kecelakaan bermula dari mobil yang dikemudikan N-R asn kantor pajak menabrak mobil agya yang dikemudikan A-P. Mobil xtrail kemudian melaju ke arah hotel Gumay dan diduga kehilangan kendali sehingga menabrak tiang telfon, dan akhirnya terbalik.

“Sesampainya dijalan sutoyo dekat hotel gumay mobil sport hilang kendali keluar badan jalan sebelah kiri dan menabrak tiang telpon lalu terbalik dan terjadilah kecelakaan tersebut, “jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP. Agis Arya Denawan.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *