Muko-muko

2019, Koni Mukomuko Dapat Kucuran APBD

BETVNEWS.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mukomuko,  melaksanakan kegiatan penguatan organisasi dan musyawarah yang diikuti oleh seluruh anggotanya serta Pengurus Cabang (Pengcan) dari seluruh kecamatan dikabupaten Mukomuko pada Sabtu (15/9) pagi.

Kepala Dinas Pariwisata Permuda dan Olah Raga Kabupaten Mukomuko Winarto menyampaikan bahwa kedepan Pemerintah Daerah akan mengakomodir keperluan anggaran untuk lembaga otoritas keolahragaan, KONI.

“Mewakili Bupati Mukomuko kami dapat sampaikan bahwa pada anggaran 2019 nanti pemerintah daerah akan meng anggaran untuk KONI yang bersumber dari dana APBD” jelasnya

Ditambahkannya untuk kemajuan dunia olahraga diKabupaten ini memang membutuhkan anggaran untuk berjalannya program yang ada.

“Bisa majunya olah raga dikabupaten Mukomuko ini karena adanya program dan perencanaan yang baik tetapi semua itu juga harus didukung dengan anggaran yang cukup pula,” tutup Winarto

Untuk diketahui, ditahun depan lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia ini akan melakukan berbagai kegiatan, diantaranya pengembangan potensi atlet olah raga dari tingkat kecamatan hingga kabupaten, dengan total anggaran sebesar Rp. 4 Milyar.  (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *