Kota Bengkulu, Pemerintahan

2019, Sekretariat Dewan Ajukan Kenaikan Anggaran

Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Romadan Indosman

BETVNEWS,- Tahun ini anggaran yang dikucurkan Pemerintah Kota Bengkulu melalui APBD ke Sekretariat Dewan mencapai Rp 26,5 Miliar, sementara untuk tahun depan pihak sekretariat mengusulkan kenaikan untuk tahun 2019 mendatang menjadi sebesar Rp 30 miliar.

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Romadan Indosman yang menyebutkan bahwa kenaikan tersebut diperuntukan beberapa hal, termasuk salah satunya persiapan pelantikan yang akan dilakukan tahun depan, mengingat tahun depan merupakan tahun politik.

Selain anggaran baju dinas, dan kelengkapan lainnya yang menjadi berlipat ganda, termasuk juga ada anggaran perjalanan dinas yang ditingkatkan lagi oleh pihak sekretariat dewan.

“Selain baju dinas, termasuk juga anggaran perjalanan dinasnya karena di tahun depan akan ada anggota dewan yang lama dan anggota dewan yang baru, karena keduanya sama-sama masih punya hak,” terang Romadan Indosman.

Sekwan juga menambahkan, untuk di thaun depan pihaknya juga akan melakukan perbaikan pada ruang rapat paripurna yang berada di lantai atas gedung dprd kota bengkulu, karena saat ini kondisi ruang rapat paripurna dinilai sudah mengalami kerusakan di sejumlah bagian, hingga harus dilakukan perbaikan.

“Ada sejumlah perbaikan yang akan kita lakukan, salah satunya perbaikan ruangan paripurna yang akan kita perbaiki, sehingga memang butuh kenaikan anggaran untuk tahun depan,” tandas Romadan Indosman.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *