Lebong

21 Juli, 92 CJH Lebong Dilepas Bupati

BETVNEWS – Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Lebong yang akan diberangkatkan ke tanah suci, makkah tahun 2018 ini tercatat sebanyak 92 orang calon jemaah yang masuk dalam kloter 6 embarkasi Padang bergabung dengan CJH dari Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Hj Yuliana, seluruh calon jemaah tersebut nantinya akan diberangkatkan pada tanggal 21 Juli 2018, dari masjid Agung Sultan Abdullah Lebong menuju embarkasi antara Bengkulu. Selanjutnya tanggal 22 Juli para calon jemaah diberangkatkan menuju embarkasi padang pada pukul 23.30 WIB dan kemudian tanggal 23 Juli diberangkatkan menuju Madinah.

Dijelaskannya, dalam pelepasan pemberangkatan 92 calon jemaah haji Lebong, nantinya akan dilepas secara langsung oleh Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP, MSi bersama seluruh keluarga calon jemaah dan  pejabat  serta Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

“Kita harapkan kepada calon jemaah haji Lebong untuk terus menjaga kesehatan hingga keberangkatan dan kepulangannya lagi ke Kebupaten Lebong,” harap Yuliana. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *