Pemerintahan

25 Personil Lanal Bengkulu, Naik Pangkat

BETVNEWS,-  Sebagai bagian dari sistem pembinaan personil setiap organisasi militer, komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, S.T. Jumat (6/4) pagi melantik 25 personil Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang naik pangkat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu,

Pelantikan kenaikan pangkat personil Lanal Bengkulu ini, ditandai dengan penyematan pangkat baru serta penyiraman air kembang kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Danlanal dan  bertindak sebagai Komandan Upacara Palaksa Mayor Laut (P) Rayindra, perwira upacara Kaurminpers Lettu Laut (KH) R.M Faisal.

Komandan Lanal Bengkulu, pada upacara tersebut mengatakan, di sela-sela kesibukan kegiatan PP 18, Lanal masih tetap melaksanakan upacara kenaikan pangkat terdiri dari 8  Bintara, 15 tamtama dan 2 ASN.

“Kenaikan pangkat bukanlah hak prajurit melaikan suatu penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang diberikan personel selama berdinas,” tegasnya.

Ia pun berharap personel yang naik pangkat tidak lupa diri dan lebih meningkatkan kenerjanya, loyalitas serta meningkatkan kemampuan dalam bekerja agar menjadi prajurit dan ASN yang profesional di bidangnya.

Selesai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat diawali Komandan Lanal diikuti perwira staf lainnya. Sementara itu, sebagai bentuk kegembiraan, 25 personil  itu pun menyeburkan diri kedalam kolam yang berada dikawasan Mako Lanal Bengkulu.  (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *