Pemerintahan

3 Hari Dibuka, Baru 2 Pelamar Untuk CPNS Provinsi Bengkulu

 

Dei Nataly Handi, kabid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.

BETVNEWS – Hingga hari ketiga masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka, pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Bengkulu baru menerima 2 peserta yang terdaftar di web sscn.bkn.go.id. Minimnya peserta yang mendaftar diduga diakibatkan web tidak bisa diakses. Dua peserta yang terdaftar tersebut yaitu di formasi S1 manajemen dan juga guru Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Iya sejauh ini baru 2 orang peserta yang terdaftar dan kami pun sudah melakukan koordinasi dengan pihak BKN pusat,” terang Dei Nataly Handi, kabid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.

Sementara selain meng upload berkas secara online, para pendaftar formasi CPNS Provinsi juga diwajibkan mengirimkan berkas lamaran disertai berkas persyaratan ke pihak BKD provinsi lewat pos ke po box/1000. Di sisi lain, untuk syarat pendaftaran formasi tenaga kesehatan diwajibkan mengupload Surat Tanda Register (STR).

“Untuk syarat pendaftaran tenaga kesehatan harus menyertakan STR dan untuk guru dan tenaga teknik bisa menyertakan dokumen lain, agar bisa ikut ke tahap selanjutnya.” tutup Dey Natali Handi.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *