Kota Bengkulu, Kriminal

4 Bandit Pencuri Mobil Pick Up di Dor Polisi

BETVNEWS,- 4 orang bandit pencurian mobil pick up berhasil dibekuk tim Gabungan Polres Bengkulu dan Polsek Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Tiga dari empat pelaku digerebek di persembunyiannya di Kelurahan Timur Indah Kota Bengkulu pada jumat (21/12) siang, sementara satu orang lagi dibekuk di wilayah kecamatan Karang Tinggi jumat (21/12) subuh.

Keempat pelaku masing masing inisial A-R (39) I-R (37) M-K (37) dan C-R (25) asal Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, terpaksa mendapatkan timah panas polisi karena berusaha kabur, dan melakukan perlawanan saat hendak diamankan petugas. Usai dibekuk, pelaku langsung dibawa ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis.

“Awalnya ada satu mobil pick up yang bolak-balik di wilayah Karang Tinggi, dan dicurigai oleh warga. Anggota langsung cek, dan satu orang berhasil diamankan bersama kunci T dan senjata tajam. Satu orang lagi kabur dan berhasil kami tangkap bersama Polres Bengkulu di Timur Indah” jelas Kapolsek Karang Tinggi, Iptu. Ferry Octaviary.

Sementara itu satu unit mobil pick up, beserta barang bukti kunci T, dan senjata tajam telah disita petugas.

“Untuk saat ini pelaku diketahui beraksi di satu TKP yakni di Jalan Sadang” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *