Lebong

4 Dokter Internship Mengabdi Di Lebong

Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi menerima 4 dokter internship dan 6 tenaga perawat dari program Nusantara Sehat di ruang rapat intern Bupati Lebong pada Selasa (3/7) pagi. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS –┬áBupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi menerima 4 dokter internship dan 6 tenaga perawat dari program Nusantara Sehat di ruang rapat intern Bupati Lebong pada Selasa (3/7) pagi. Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan agar para tenaga medis baru, ini bisa bekerja dengan baik di Kabupaten Lebong menuju menciptakan masyarakat yang sehat.

“Selamat datang di Kabupaten Lebong, silahkan bekerja dengan baik, sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” kata Rosjonsyah.

Selain itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Lebong, Rachman SKM mengatakan empat dokter internship tersebut akan menjalankan tugas di RSUD Lebong. Sedangkan enam orang perawat nusantara sehat akan melaksanakan tugas di Puskesmas Ketenong.

“Untuk dokter nanti selama 8 bulan melaksanakan tugas di RSUD Lebong, setelah itu pindah tugas ke Puskesmas Muara Aman selama 4 bulan,” jelas Rachman.

Untuk itu, dirinya juga berharap seluruh tenaga medis yang akan bertugas di Lebong bisa bekerja dengan sebaik mungkin, terutama dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya penambahan tenaga medis ini, kita berharap pelayanan kesehatan di Lebong bisa lebih baik lagi. Semoga petugas medis ini bisa betah bertugas di Lebong,” harapnya.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *