Kota Bengkulu

5 Jam Hilang, Putri Akhirnya di Jemput Orang Tuanya

BETVNEWS,- Gadis cilik yang hilang  ditemukan salah satu anggota reskrim Polda Bengkulu bernama Irawan, dan kemudian dibawa ke  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bengkulu, Minggu (22/4) petang. Sekitar 5 Jam kemudian dijemput oleh orang tuanya.

Informasi tentang Putri ini, sempat viral jagat maya, lantaran secara berantai, berita ditemukannya Putri pun langsung menjadi trending topik. Dan akhirnya kabar tersebut sampai ketelinga ibunda Putri yang bersama kerabatnya pun langsung mendatangi Polda Bengkulu.

Pertemuan yang mengharukan antara ibu dan anak ini pun kembali menghebohkan SPKT Polda. Bagaimana tidak, Neneng ibunda Putri langsung menangis dan memeluk erat darah dagingnya itu.

Diceritakan Neneng, satu minggu lalu Putri dan Neneknya pergi ke Bengkulu dan menginap dirumah salah satu kerabatnya dikawasan Perumdam. Neneng yang tinggal dikawasan Kebun Roos Kota Bengkulu ini tiba-tiba panik, setelah mendapat telepon dari keluarganya yang memberitahukan bahwa buah hatinya itu hilang.

“Nenek dan Putri ini dari Talo Seluma ke Bengkulu. Nginap dirumah sanak kami di Perumdam. Waktu nenek nyari, Putri sudah tidak ada dirumah sebelum magrib tadi,” ujar Neneng.

Disisi lain, sebelum teka-teki keluarga Putri ini diketahui. Putri yang ditemukan sekitar pukul 18.40 WIB, selepas magrib saat hujan gerimis di depan makam pahlawan jalan Adam Malik Kota Bengkulu, akan dibawa menginap disalah satu panti yang ada dikota Bengkulu, dibawah pengawasan Dinas Sosial.

“Jika malam ini keluarga Putri tidak ditemukan, Putri akan saya bawa,” jelas Hilda Swastanti pekerja sosial perlindungan anak dari kementrian sosial yang di tugaskan di dinsos Kota Bengkulu.

Namun, Putri yang masih mengenakan kaos berwarna coklat berlambangkan POLRI ini akhirnya dapat kembali berkumpul dengan keluarganya, dan diperbolehkan pulang setelah menanda tangani serah terima dengan SPKT Polda Bengkulu.(ARUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *