Budaya, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

5000 Wisatawan Ditarget Hadiri Festival Tabut

BETVNEWS – Gladi bersih dilakukan Minggu siang (9/9) jelang digelarnya salah satu event Nasional Festival Tabut yang akan dibuka secara resmi Senin malam (10/9). Ratusan pengisi acara dan panitia penyelenggara berkumpul mematangkan berbagai persiapan demi mensukseskan festival yang baru tahun ini tercatat sebagai salah satu event Nasional.

Hadir dalam gladi bersih ini Kepala Dinas Pariwsiata Provinsi Bengkulu Yudi Satria dan juga Deni Malik, koreografer nasional yang juga merupakan koreografer pada pembukaan dan penutupan asian games lalu.

Berbeda dari tahun sebelumya, festival tabut kali ini akan dikemas dengan sedemikian rupa. Selain mengelar Festival seni budaya, juga akan ditampilkan berbagai produk UKM asli dari daerah Bengkulu, yang bertujuan menarik perhatian wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Yudi pun sangat optimis festival tabut kali ini akan menarik perhatian wisatawan lokal maupun asing. Ia pun menargetkan 5000 wisatawan akan hadir untuk menyaksikan secara langsung Festival Tabut 2018.

“Saya optimis dengan kemasan event festifal tabut yang berbeda kali ini, akan bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun internasional mencapai 5000 orang,” terang Yudi Satria.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *