Kepahiang, Pemerintahan

6 Pejabat Eselon II Dilantik

BETVNEWS – Setelah menggelar mutasi ratusan pejabat eselon III dan IV beberapa waktu lalu, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid pada Jumat (3/12) sore kemarin, kembali melakukan perombakan jajarannya. Di aula Seketariat daerah kabupaten Kepahiang. Total ada 6 pejabat eselon II yang dilakukan perombakan.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Ir. Ris Irianto, M. Si, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PMD, saat ini ditunjuk dan mejabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kepahiang.

2. H. Husni Thamrin, SE, yang sebelumnya
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM. Saat ini ditunjuk menjadi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Kepahiang.

3. Mukhtar Yatib, S. Pd, Kadis DLH menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepahiang.

4. Dr. Peryandi, S. Sos. MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan KBP3A ditunjuk sebagi Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepahiang.

5. Jan Johanes Dallos, S. Sos, yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM.

6. Damsi, A, S. Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) harus digeser menjadi Staf Ahli Bupati bidang ekonomi, pembangunan dan keuangan Kabupaten Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *