Tak Berkategori

7 ABG Diamankan di Tempat Dugem

BETVNEWS – Tim Gabungan Polres Bengkulu, Kamis (13/01) dini hari melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (diskotik) di kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, pihaknya melakukan giat 21 atau razia di sejumlah tempat hiburan malam untuk meminimalisir atau menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Bengkulu. Hal ini mengingat lokasi tempat hiburan malam (diskotik) di kawasan Pantai Panjang sudah sering terjadi kasus kriminalitas ringan hingga berat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kasus kriminalitas mulai dari pembacokan, penusukan, hingga pencurian sepeda motor dan kasus lainnya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, dalam razia ini pihaknya berhasil mengamankan lima orang wanita dan dua orang laki laki tanpa kartu identitas dan terungkap kejutuh orang tersebut masih anak di bawah umur. Tidak hanya itu, pihaknya juga berhasil mengamankan 70 botol minumam keras bermerek serta satu unit sepeda motor sport bodong.

“Malam ini kita berhasil mengamankan lima orang wanita dan dua orang laki laki yang masih berusia anak di bawah umur, dan tidak hanya itu, kita juga mengamankan satu unit sepeda motor sport bodong serta 70 botol minuman keras bermerek,” tutup Kasat Reskrim.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *