Kota Bengkulu

8 Atlet ISSI Dilepas ke Kejuaraan Sriwijaya Dempo

BETVNEWS – Delapan orang atlet sepeda Bengkulu dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), pada Kamis agi (2/12/2021) dilepas untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Sriwijaya Dempo, di Gunung Dempo Kota Pagar Alam Sumatera Selatan.

Kedelapan atlet ini akan mengikuti Kejuaraan Sepeda di Kelas King Of Mountain dengan rute dari depan Rumah Dinas Walikota Pagar Alam hingga Tugu Rimau Gunung Dempo, masing-masing 3 orang di Kelas Junior, 2 orang di Kelas Main Ellite, 2 orang di Kelas Master A, 1 orang di Kelas Master B, serta 1 orang di Kelas Woman Master, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Desember 2021.

Ketua ISSI Bengkulu Yulfiperius mengatakan, seluruh atlet, pelatih hingga teknisi yang diberangkatkan ke kejuaraan ini diberikan asuransi, untuk menjamin keselamatan dan kesehatan para atlet, pelatih dan teknisi yang berjuang membawa nama baik Bengkulu.

“Semua atlet, pelatih, manager, teknisi semua kita asuransikan, suaya dalam olahraga itu atlet itu merasa nyaman, jadi menurut saya ini yang pertama cabor cabor di Provinsi Bengkulu yang atletnya diasuransikan, kita yang penting atletnya semangat, soal juara itu nomor dua, yang penting semangat dan Bengkulu ada di tengah-tengah Kejuaraan Nasional,” Ungkapnya.

Ketua ISSI Bengkulu yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Prof. Hazairin ini menekankan, kedelapan atlat yang dikirim ini adalah putra putri asli Bengkulu, bukan sewaan, beli atau yang lainnya.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *