Bengkulu Selatan, Kriminal

8 Tersangka Dari 5 TKP Pencurian Diringkus

BETVNEWS,- Satu persatu, 8 tersangka pencurian berhasil diamankan, dalam operasi musang nala 2018 yang digelar  Satreskrim Polres Bengkulu Selatan yang dilakukan sejak 2 minggu terakhir.

Dalam press conference, yang dilakukan pada selasa (24/7) siang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo mengatakan 8 pelaku pencurian ini diduga beraksi di 5 TKP.

5 TKP terdiri dari Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim, Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim Sirkuit padang panjang, Jalan Veteran Kota Manna, dan Karoke Fatner.

Dari jumlah tersebut, 1 lokasi pencurian di jalan Veteran saat ini masih dalam  pengembangan.  Selain residivis, Pelaku dalam menjalankan aksinya diduga tak sendirian. Sedangkan 1 terduga tersangka lainnya yang beraksi disirkuit padang panjang diketahui masih buron.

“1 pelaku yang beraksi di sirkuit padang panjang masih buron. Ia diduga seorang perempuan yang bertugas sebagai umpan untuk aksi kejahatan,” ungkapnya.

 Disisi lain, untuk meningkatkan jumlah kejahatan yang terjadi di wilayahnya Kapolres pun menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan serta mengaktifkan kamtibnas. (Ade Bewok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *