Olahraga

8 Tim Melaju ke Babak Perempat Final Turnamen Bola Voli Antar Instansi

Tim Voli Polres Bengkulu saat menghadapi Tim Voli BEMG

BETVNEWS – Sebanyak 8 tim bola voli akan bertarung di babak perempat final yang rencananya akan dilaksanakan Kamis pagi (26/4). Seluruh tim dipastikan akan bersaing sengit, merebut tiket ke babak semi final di turnamen voli antar instansi yang resmi dibuka pada rabu pagi (25/4).

Tim tersebut terdiri dari Bank Bengkulu, PT. Pelindo II (Persero), Korem 041 Gamas, Brimob, Ditpol Air, Polres, Lanal dan Polda Bengkulu. Sebelumnya, tim ini berhasil menekuk perlawanan dari tim Bank Bengkulu, KSOP, Beacukai, BMKG, BASARNAS, BCM, BEMG dan RBMG.

“Besok Pagi (26/4) tim yang masuk ke babak perempat final ini, akan memperebutkan tiket semi final dan final,” ujar Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, S.T.

Seperti diketahui, turnamen bola voli antar instansi ini merupakan rangkaian lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) bersama empat instansi, antara lain HUT ke-32 Lanal Bengkulu, HUT ke-47 Bank Bengkulu, HUT ke-13 Harian Bengkulu Ekspress dan HUT ke-4 Bengkulu Ekspress TV.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, S.T.

Dalam sambutannya, saat pembuakaan Rabu pagi, Danlanal mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat talisilaturahmi, menambah keakraban, menjaga kebugaran fisik dan stamina tubuh dengan mengedepankan sportivitas.

“Kita berharap dari turnamen ini, muncul atlit-atlit muda yang potensial untuk memperkuat tim bola Voli Provinsi Bengkulu.” Tambah Danlanal.

Turnamen dijadwalkan akan berlangsung selama empat hari. Panitia penyelenggara telah menyiapkan piala, piagam dan uang pembinaan untuk para Juara. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *