Kriminal, Provinsi Bengkulu

Polda, Ringkus 9 Tersangka Narkoba

BETVNEWS,- Sebanyak 9 orang Tersangka, berhasil di bekuk oleh Tim Opsnal Satuan Direktorat Narkoba Polda Bengkulu. Adapun kesembilan orang tersangka ini berinisial, R-D, D-R , R-Z , S-U, F-S, J-H, I-S Dan N-U yang merupakan Warga Kota Bengkulu.

Tersangka ini dibekuk diberbagai TKP, yang berada di wilayah Kota Bengkulu. yang diantaranya di kawasan Padang Jati, Padang Serai, Kandang Mas, Danau Dendam Serta Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Akbp Sudarno mengatakan kesembilan ini merupakan pengedar sekaligus pemakai. Bahkan salah satu dari mereka adalah seorang perempuan, yang di bekuk di Jalan Danau Dendam Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu.

Meski dibekuk di tempat yang berbeda, kesembilan orang ini diduga mendapatkan barang haram tersebut, dari warga binaan yang berada di Lapas Bentiring Kota Bengkulu. Pihaknya pun saat ini masih melakukan pengembangan untuk pengumpulan alat bukti, agar napi tersebut, dapat diproses terkait keterlibatannya dalam mengendalikan narkoba di luar Lapas.

“Transaksi para tersangka dengan napi yang berada di Lapas tidak secara langsung bertatap muka melainkan dengan menggunakan Alat Komunikasi dalam mengendalikan barang haram tersebut di dalam lapas.” Terang Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno.

Sementara itu, dari tangan pelaku ini Polisi berhasil menyita 3 paket sabu, 3 butir ekstasi, 2 buah kaca pirek berisi aabu, 1 unit kendaraan motor serta bukti transfer untuk pembelian narkoba. Akibat perbuatannya kesembilan orang ini terpaksa diamankan di sel tahanan Mapolda Bengkulu. (ARIS BLACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *