Kriminal

Pergi Mancing Ikan, Joko Santoso Tewas Dipantai Indah

BETVNEWS,- Kasus penemuan mayat di Pantai Indah RT.08 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Sekitar 3 kilometer dari ex. Lokalisasi Rt. 08 dekat ke muara lempuing kembali terjadi.

Kali ini, salah satu warga Jalan Kuala Alam RT. 014 RW. 004 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung, Joko (42) Santoso ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa  oleh Bursihan (52) yang melintas seusai menjaring ikan Sungai Kualo yang berjarak sekitar 500 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 18.05 wib. Saksi yang panik pun langsung mencari pertolongan, dan akhirnya bertemu dengan Pirin warga RT 17 Kelurahan Sumber jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulau Baai.

“Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup menggunakan jaket dan celana panjang hitam korban sering pergi memancing sekitar pukul 10 pagi, atau pukul 4 sore,” ungkap salah satu warga, yang tak mau disebutkan namanya.

KSKP Pulau Baai yang menerima laporan ini pun, langsung melakukan penyelidikan di lokasi sembari menunggu tim Inafis Polres Bengkulu yang kemudian membawa jasad laki-laki malang tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk diotopsi.

Dari keterangan Adi, salah satu keluarga korban mengatakan pamannya ini diketahui pergi seorang diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya pada kamis (28/6) sore.

“Korban hobbinya mancing di pantai indah teluk sepang dan hingga ditemukan korban sudah terapung dan dinyatakan meninggal,” ungkapnya. Hingga saat ini, tim medis yang menangani korban, masih enggan memberikan keterangan, namun dari hasil pemantauan sementara pada tubuh korban ditemukan
luka  di pipi sebelah kiri dan bibir bagian atas. (Ocik Ronal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *