Rejang Lebong

Akhir April, Polres RL targetkan Vaksin Booster Tembus 20 Persen 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP H Tonny Kurniawan, S.Ik

BETVNEWS, – Serbuan vaksinasi oleh tim vaksinator Revaco Polres Rejang Lebong bersama tenaga kesehatan Kodim 0409/RL dan 21 Puskesmas se-Kabupaten RL, yang digencarkan sejak akhir bulan oktober 2021, akhirnya berbuah manis dengan capaian target vaksinasi dosis 1 dan 2.

“Hari ini di angka 90,36 persen untuk dosis 1 alhamdulillah sudah tercapai target, untuk dosis 2 masih di angka 69,85 persen atau tinggal 0,15 persen lagi untuk mencapai target 70 persen,” ujar Kapolres RL AKBP H.Tonny Kurniawan, S.Ik.

Dengan telah tercapainya capaian dosis 1 dan 2, sampai akhir April ini serbuan vaksinasi akan difokuskan untuk vaksin booster atau vaksin lanjutan dosis 3.

“Untuk bulan April ini, kita diperintahkan untuk vaksin booster dengan target sampai akhir bulan di angka 20 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mengejar capaian vaksinasi booster, Kapolres telah menyampaikan ke tim Revaco dan masing-masing Polsek bekerjasama dengan Puskesmas, untuk melaksanakan vaksinasi ke masjid-masjid dengan sasaran jamaah masjid usai taraweh dan warga sekitaran.

“Kita akan melaksanakan safari vaksin ke masjid-masjid, sasarannya jamaah usai melaksanakan ibadah salat taraweh dan warga sekitar masjid,” pungkasnya.

(Dh”S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *