Pemerintahan, Seluma

Aktifitas DPRD Seluma Pasca Penahanan Ketua

Okti Fitriani, Wakil Ketua II DPRD Seluma

BETVNEWS – Ketua DPRD Kabupaten Seluma, resmi menjadi tahanan Kepolisian Daerah Bengkulu, terkait kasus Korupsi peningkatan Jalan Nanti Agung sampai dengan Dusun Baru, Rabu (29/08). Atas kejadian tersebut, unsur pimpinan DPRD Seluma Okti Fitriani menyampaikan rasa kehilangan, dan berharap agar Ketua DPRD Seluma bisa menjalankan proses hukum yang sedang dijalaninya.

“Pada hakikatnya kita sangat kehilangan sosok Ketua, namun kita juga merupakan sebuah lembaga Negara tentu kita tidak dapatĀ  berlama-lama dalam kesedihan, kita akan tetap melakukan pekerjaan seperti biasanya,” sampai Okti Fitriani

Dengan telah resminya HT menjadi tersangka, tentu untuk sementara kursi Ketua DPRD Seluma akan kosong. Namun menurut Okti Fitriani Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, hal tersebut tidak akan menghambat proses pekerjaan di DPRD Seluma.

“Kalau semua pekerjaan yang ada di DPRD Seluma, masih akan terus berjalan seperti biasanya karena walaupun tidak ada Ketua, bisa dilakukan oleh Wakil Ketua, karena semuanya merupakan unsur pimpinan,” lanjutnya

Okti menambahkan segenap Anggota DPRD Kabupaten Seluma turut prihatin atas kejadian ini, dan berdoa agar beliau mampu untuk menyelesaikan proses Hukum tersebut.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *