Kota Bengkulu

Alat Pompa Rusak, Air PDAM Sempat Terganggu

Direktur Pdam Bengkulu, Sjobirin Hasan, saat menyalurkan air ke beberapa rumah tangga di Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Beberapa hari terakhir, pendistribusian air bersih milik PDAM Kota Bengkulu di kawasan Bentiring hingga ke Rawa Makmur terganggu, ini lantaran terjadi kerusakan pompa intake air baku di instalasi pengolahan air atau IPA Surabaya.

Direktur Pdam Bengkulu, Sjobirin Hasan mengatakan saat ini pihaknya tengah mengupayakan perbaikan pompa tersebut, dan saat ini perbaikan sudah memasuki tahapan finishing. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini terganggu distribusi air bersih kerumahnya.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan, saat ini kami tidak bisa melayani secara maksimal karena adanya kerusakan pompa intake air baku yang tidak bisa bekerja secara maksimal,” terang Sjobirin Hasan.

Sementara itu, kendati distribusi air ke rumah-rumah warga terganggu, namun pdam Kota Bengkulu juga telah melakukan droping air gratis ke sejumlah titik yang memang dinilai sangat membutuhkan air bersih.

“Selama layanan terganggu, kami droping air gratis kepada pelanggan yang terkenda dampak kerusakan,” tandasnya. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *