Kota Bengkulu

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Riswan Veri Tutup Usia

Suasana rumah duka Minggu siang (19/8)

BETVNEWS – Kabar duka datang dari jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, dimana salah satu anggota DPRD Provinsi yang berasal dari daerah pemilihan Rejang Lebong dan Lebong, Riswan Veri, Minggu (19/8) dini hari sekitar pukul 03.30 wib menghembuskan nafas terakhirnya.

Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut meninggal di Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu dan langsung dibawa menuju rumah duka yang berada di kawasan sentiong Kota Bengkulu.

Almarhum sebelum menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu lebih dikenal sebagai pengusaha sukses, yakni sebagai pemilik Rizki Cell yang memiliki cabang yang tersebar di Bengkulu, dan hingga sekarang beliau menjabat sebagai Bendahara Umum DPW Nasdem Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Komisi Saksi Nasdem (KSN).

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto yang ditemui di rumah duka yang berada di Jalan Belitung No 28 RT 18 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu mengaku sangat kehilangan Almarhum, Ia juga mengatakan Almarhum ialah sosok yang energik dan muda bergaul dengan semua orang.

“Kami atas nama lembaga DPRD Provinsi Bengkulu sangat kehilangan beliau yang sejatinya memiliki jiwa muda yang energik, dan juga muda bergaul dengan semua orang,” terangnya.

Sementara itu, Mahidin Merta yang merupakan kakak ipar Almarhum mengatakan adik iparnya tersebut sebelumnya tak memiliki riwayat sakit apapun, namun pada Sabtu (18/8) malam Almarhum mengeluhkan sakit di bagian dadanya, hingga akhirnya keluarga berinisiatif membawanya ke rumah sakit.

“Malam tadi mengeluh sakit di bagian dadanya, jadi kita bawa ke rumah sakit dan langsung diperiksa dokter, tapi ternyata sudah tak tertolong lagi,” ungkapnya.

Rencananya Almarhum akan langsung dimakamkan di TPU Padang Dedok setelah shalat zuhur siang ini.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *