Pemerintahan, Rejang Lebong

Apel Awal Bulan, ASN Rejang Lebong Banyak Datang Terlambat

BETVNEWS,- Memasuki awal bulan Agustus, Rabu pagi (1/8) puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong terpantau masih telat masuk kerja.

Puluhan ASN dan TKS ini terpaksa dihentikan oleh Satpol PP yang bertugas di gerbang Kantor Bupati Rejang Lebong dan yang akhirnya harus menunggu di gerbang hingga upacara berakhir.

Metri, salah seorang petugas Satpol PP yang bertugas mengatakan mereka dihentikan karena telat masuk kerja dan terpaksa menunggu masuk di gerbang hampir selama 30 menit hingga upacara pagi selesai.

“Karena¬†terlambat, mereka harus menunggu upacara selesai dulu,” jelasnya kepada BETV

Menanggapi puluhan ASN dan TKS yang telat masuk kerja ini, Sekretaris Daerah Rejang Lebong, R.A Denni menyatakan telah berulangkali meminta kepada ASN untuk disiplin, salah satunya tidak terlambat masuk kerja.

“Kita sudah selalu menghimbau, bahwa ASN itu harus melaksanakan disiplin, dan salah satu disiplin ini adalah disiplin kerja” ujarnya.

Dan untuk memberikan efek jera, pihaknya akan segera melayangkan surat teguran baik lisan dan tulisan. Dan ia pun berharap, agar diawal pekan nanti kondisi ini tak lagi terulang. (AbiZa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *