Kota Bengkulu

APPI Bengkulu Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan 

Pembagian sembako oleh APPI Bengkulu ke Panti Asuhan .

BETVNEWS, – Asosiasi perusahaan pembiayaan Indonesia dan perkumpulan seluruh pembiayaan (Finance) se-kota Bengkulu, pada Rabu (27/04) petang menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako ke panti asuhan.

Sekjen APPI Bengkulu, Yugo Lesmono menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan, dan hal ini merupakan bentuk kepedulian anggota APPI Bengkulu serta meningkatkan silaturahmi sehingga kedepan kegiatan positif seperti berbagi sembako ke panti asuhan terus dilakukan setiap tahun.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun di bulan ramadan, dan ini merupakan bentuk kepedulian APPI Bengkulu serta sebagai bentuk kegiatan positif untuk meningkatkan tali silaturahmi, sehingga kedepan kegiatan seperti ini harus terus dilakukan,” ungkapnya.

Selanjutnya dalam kegiatan bakti sosial tersebut, APPI Bengkulu telah membagikan ratusan paket Sembako kedua panti asuhan, masing-masing panti asuhan Bumi Nusantara dan panti asuhan Kasih Sayang.

“Tadi kami melakukan bakti sosial ke panti asuhan Bumi Nusantara dan panti asuhan Kasih Sayang, paket sembako yang di berikan yakni berupa makanan pokok seperti beras, telur dan minyak goreng,” imbuhnya.

Diakhir agenda kegiatan bakti sosial tersebut, seluruh anggota APPI Bengkulu juga melaksanakan buka secara bersama.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *