Honda, Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Gelar Halal Bihalal Bersama Jaringan

BETVNEWS, – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Astra Motor Bengkulu menggelar Halalbialal untuk memperkuat tali silaturahmi bersama Jaringan Astra Motor Bengkulu. Kegiatan ini digelar di Hotel Mercure pada hari Rabu (18/5) pagi dan mengundang seluruh dealer Honda, AHASS dan partshop di Provinsi Bengkulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ada berbagai rangkaian acara seperti ceramah dari Ustadz Eriska Muhammad Fadly, hiburan dari Apacoustic dan games tebak kata yang pastinya menambah kemeriahan halalbihalal Astra Motor Bengkulu.

“Terimakasih untuk seluruh dealer dan owner yang telah hadir pada acara halalbihalal pada hari ini, semoga silaturahmi kita tetap terjaga, dan Astra Motor bersama jaringan dapat bertumbuh bersama serta semakin sukses,” ungkap Region Head Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Pada kesempatan kali ini Astra Motor Bengkulu juga memperkenalkan New AHM Oil yang di produksi oleh Astra Honda Motor. Kemasan baru AHM OIL pun menjadi lebih ergonomis dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Keamanan juga menjadi poin utama. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka. Kemasan baru dari AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas. Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu dengan adanya penambahan pengamanan pada kemasan tersebut sesuai dengan tagline dari AHM OIL yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli.

(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *