Kota Bengkulu

Ayah Korban KM Arung Samudra Yakin Anaknya Masih Hidup

Sumber: IST

BETVNEWS,- Azwar, warga Kelurahan Kampung Melayu, dengan wajah yang nampak sedih masih menunggu kepastian nasib anaknya Dion Analdi (27) yang merupakan satu diantara 7 korban yang masih dinyatakan hilang pada kecelakaan tenggelamnya KM Arung Samudra pada minggu (4/8) pagi.

Kepada tim BETV, Azwar mengatakan tidak ada firasat apapun ketika ia melepas keberangkatan anaknya pada Kamis (2/8) sekitar pukul 19.00 WIB lalu, meski diketahuinya kondisi ombak saat itu cukup tinggi.

“Tak ada firasat buruk, yakin anak saya ditemukan dalam keadaan selamat,” ucap Azwar.

Azwar bercerita, anak pertama dari 3 bersaudara ini adalah tulang punggung keluarga dan merupakan anak yang baik.

“Dia anak baik, saya yakin Dion pasti ditemukan,” harapnya.

Disisi lain, permohonan doa agar Dion Analdi segera ditemukan juga menjadi perbincangan khusus baik melalui media WhatsApp maupun media sosial lainnya. Seperti yang diungkapkan Didi, salah satu tetangga korban.

‘Ini Korban Tenggelam Kapal Bagan Om semua yo, masih tetanggo kito. Ortunyo kenal baik sama sayo, mudah-mudahan cepat ketemu Dion,’

Seperti yang diketahui, hingga kini tim dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu dan Badan SAR Nasional (Basarnas) masih melakukan pencarian terhadap para korban. Pencarian oleh Lanal dilakukan dengan menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Mego II-2-15. (Aris Black)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *