Kota Bengkulu

Bacaleg Golkar DPRD Provinsi Dapil Kota, Diprediksi Penuh “Bintang”

Para kader Golkar tampak berbincang sembari menunggu jadwal pemeriksaan kesehatan di RSKJ Bengkulu.

BETVNEWS,- Pemeriksaan kesehatan untuk para Bakal Calon Legislatif, terus berlanjut di Rumah Sakit Kesehatan Jiwa (RSKJ) Bengkulu hingga Kamis (5/7) siang terus berlanjut. Hari ini sendiri merupakan jadwal Bacaleg dari Partai Golongan Karya yang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Tampak sejumlah nama tenar yang merupakan Kader Golkar berada di RSKJ Bengkulu, mulai dari Imron Rosyadi, Asnawi A Lamat, Sumardi, hingga Yuan De Gama.

“Hari ini kita rami-rami periksa kesehatan, sampai saat ini kader kita sudah siap semua sejumlah dapil sudah diisi dengan orang-orang yang berkompeten untuk mendulang suara,” terang Yuan De Gama yang merupakan Bendahara DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Untuk Bacaleg dari Partai Golkar sendiri diprediksi akan menampilkan perang bintang, khususnya untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kota Bengkulu. Sejumlah nama mencuat, mulai dari Yuan De Gama sendiri, Asnawi A Lamat yang merupakan mantan Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi mantan Plt Sekda Provinsi Bengkulu, hingga Calon Walikota Bengkulu nomor urut 4, Patriana Sosialinda yang disebut-sebut akan maju dalam Pileg 2019 mendatang.

Dengan melihat nama-nama tersebut, bukan tidak mungkin bagi Partai berlambang pohon beringin ini, dapat meraih dua kursi dari dapil Kota Bengkulu. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *