Tak Berkategori

Baksos Mei Day Sukses, Kapolda Bengkulu Dapat Penghargaan

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung saat mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Mukomuko, Edi Kasman. Dokumen Foto: HUMAS POLDA

BETVNEWS,- Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung jum’at (25/5) pagi mendapat penghargaan dari Kabupaten Mukomuko atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan bakti sosial dalam rangka mei day yang dilaksanakan pada tanggal 1 mei lalu.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Mukomuko, Edi Kasman mengatakan penghargaan ini merupakan wujud terima kasih atas terselenggaranya bakti sosial di kabupaten mukomuko. Dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial itu, juga turut membantu menjaga keamanan diwilayah perbatasan antara provinsi Bengkulu dengan Sumatera Barat.

“Ucapan terima kasih dari orang tua maupun anak-anak turut disampaikan kepada Kapolda Bengkulu  atas diselenggarakannya kegiatan pengobatan dan sunnat massal serta terjaganya keamanan di lingkungan sekitar.” terang, Edi Kasman.

Sementara itu, penghargaan yang sama juga diberikan dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Mukomuko.

Dengan di berikannya penghargaan ini, Brigjen Pol Coki Manurung selaku Kapolda Bengkulu berharap kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi agenda rutin tahunan.

“Kita harapakan kegitan ini menjadi agenda tahunan dan dapat di tempatkan di satu tempat yang  tergabung diseluruh kabupaten maupun kota bengkulu.” Ujar Kapolda Bengkulu. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *