Kota Bengkulu, Pemerintahan

Bakti Sosial Kejati Bersih Pantai dan Lepas Tukik

BETVNEWS,- Kejati Bengkulu bersama Kejari se-Provinsi Bengkulu melaksanakan bakti sosial penghijauan dan kebersihan lingkungan pantai serta pelepasan ratusan tukik. Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 58 2018 dan Hari Ulang Tahun ke-13 Ikataan Adhyaksa Dharmakarini.

Acara ini juga diisi dengan berbagai perlombaan,  seperti lomba sandal bhakiak, tarik tambang, bola voli, mewarnai hingga futsal. Kegiatan yang dihadiri seluruh Kajati Bengkulu dan perwakilan dari seluruh jajaran kejari dari kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam wawancaranya Kejati Bengkulu, Baginda P. Lumban Gaol menyatakan kegiatan pelepasan tukik dan penanaman pohon ini merupakan awal dari kegiatan melestarikan dan menjaga kebersihan wilayah pantai ini dari jajaran adhyaksa

“Hari ini kita sudah memulai sebuah kegiatan untuk melestarikan tukik serta menanam pohon tujuannya adalah untu kelestarikan tukik dan menjaga keleatarian pantai, kedepannya kita akan jadwalkan untuk rutin melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dimasa yang akan datang,”ungkapnya. (Jimmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *