Lebong

Baliho Simpang Tanjung Agung Membahayakan

BETVNEWS – Salah satu baliho atau papan reklame yang berada di Simpang Tanjung Agung Kecamatan Pelabai saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan. Dimana kondisi baliho tersebut sudah dalam kondisi berkarat dan rawan roboh.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Pendapatan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong. Rudi Hartono menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa pemilik papan reklame tersebut. Namun ada informasi yang diterimanya,  papan reklame tersebut milik salah satu Dinas di Provinsi Bengkulu, maka dari itu pihaknya meminta agar pemilik baliho tersebut dapat segera melakukan renovasi dikarenakan sangat membahayakan warga di sekitar baliho tersebut, apalagi beberapa besi lampu baliho sangat dekat dengan kabel listrik.

“Sampai saat ini kita belum mengetahui siapa pemilik Baliho tersebut. Untuk itu kita berharap pemilik baliho bisa segera merenovasi baliho tersebut karena rawan roboh,” jelas Rudi.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Kelurahan Tanjung Agung, Median Erlando menjelaskan bahwa dirinya yang tinggal tak jauh dari baliho tersebut merasa cemas dengan kondisi baliho saat ini. Bahkan saat angin kencang salah satu besi baliho yang dalam kondisi berkarat tersebut pernah jatuh dan nyaris menimpa rumah warga.

“Baliho ini sudah sekitar 10 tahun, saat ini kondisinya sudah berkarat dan rawan roboh. Tentunya saya yang tinggal di sekitar baliho takut kalau baliho ini rohoh dan menimpa rumah atau warga,” kata Median.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *