Kota Bengkulu, Pemerintahan

Bandara Fatmawati Tambah 2 Penerbangan

Heru Karyadi Eksekutif General Manager KC Bandara Fatmawati Soekarno PT Angkasa Pura 2 Bengkulu.

BETVNEWS,- PT. Angkasa Pura 2, Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno telah siap menyambut arus mudik lebaran 1443 Hijriah tahun 2022, dengan penambahan 2 penerbangan ke Bengkulu untuk calon pemudik.

“Penambahan jadwal penerbangan tersebut merupakan inisiatif maskapai, city link misalnya menambah 2 jadwal penerbangan ke Bengkulu,” ujar Heru Karyadi Eksekutif General Manager KC Bandara Fatmawati Soekarno PT Angkasa Pura 2 Bengkulu.

“Disamping itu lonjakan penumpang tahun ini pun diprediksi meningkat. Terlihat bahwa tiket penerbangan tujuan bengkulu 24 April kemarin telah habis,”tutupnya.

Dilain sisi, Bandara Fatmawati pun memastikan bahwa aspek people, procedur dan facility telah siap dalam menyambut arus mudik ini.

Adanya posko mudik yang bekerja sama dengan instansi lainjya, serta fasilitas dari sisi terminal udara dan darat seperti runaway, taxy way dan peralatan yang ada untuk menualvir pesawat pun berfungsi dengan baik dan memiliki teknologi yang update.

Tak terkecuali semua kesiapan yang ada tersebut telah di audit sebelumnya oleh tim dari Otoritas Bandara Wilayah 6 Padang pada pekan lalu. Yang hasilnya Bandara Fatmawati dengan aspek tersebut di nyatakan layak.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *