Kriminal, Mukomuko

Bandit Pecah Kaca Beraksi, Rp. 300 Juta Raib

Satreskrim Polres Mukomuko, saat melakukan olah TKP.

BETVNEWS, – Yulian Riswandi (33) salah satu DO kelapa sawit, menjadi korban aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil. Hal tersebut terjadi di desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang Mukomuko, sekira Pukul 12.30 Wib Jum’at siang.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp. 300 juta, yang baru saja diambil dari salah satu Bank di simpang Lubuk Pinang. Sehingga melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Mukomuko.

Menurut Yulian Rusdi, bahwa sebelum sholat Jum’at dirinya menarik uang tunai sebesar Rp. 300 juta. Kemudian disimpan di dalam mobil Agya BD 1652 ND yang diparkirkan disamping rumahnya.

“Setelah mengambil uang dari Bank, saya parkirkan kendaraan disebelh rumah, karena sedang ada acara hajatan dirumah. Kemudian mobil dikunci dengan posisi uang didalam mobil, namun setelah shalat Jum’at saat mau mengambil uang tersebut. Kaca mobil sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah dan uang tersebut telah hilang,” jelas Yulian.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Mukomuko, AKP Teguh Ari Aji menjelaskan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut, dimana anggota sudah berada di lokasi kejadian.

“Saat ini kita sedang melakukan olah TK, dan meminta keterangan dari para saksi,” jelas Kasat.

Kejadian ini tentu saja mengundang perhatian masyarakat, pasalnya lokasi kejadian tersebut hanya berjarak sekitar 700 meter dari Polsek lubuk pinang.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *