Rejang Lebong

Bapak dan Anak Ditembak

Foto, ist

BETVNEWS, – Masyarakat Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), dibuat geger dengan peristiwa penembakan dua warga desa Tanjung Alai, yang mengakibatkan Amin (50) dan Amir (28) langsung dilarikan ke Rumah Sakit AR. Bunda Lubuk Linggau, Rabu malam (02/02).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian ini, pelaku diketahui berinisial A-P alias Pan (37), warga desa Balai Buntar Kecamatan Sindang Beliti Ilir. Diketahui pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata api rakitan.

“Iya memang benar telah terjadi penganiayaan, korbannya bapak dan anak warga desa Lubuk Alai, yang alami luka tembak namun untuk motifnya belum diketahui dan masih dilakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Berdasarkan data terhimpun, kejadian ini bermula saat saat terduga pelaku A-P mendatangi rumah korban di desa Lubuk Alai, dengan mengendarai sepeda motor. Setelah sampai di rumah korban, tanpa banyak basa-basi A-P langsung masuk ke dalam rumah, dan mendapati kedua korban sedang minum kopi di ruang tengah didampingi istri korban, ia pun langsung menembak Amir dan tidak berselang lama pelaku pun juga menembak Amin.

Mendapati dirinya ditembak, korban Amir membalas dengan bacokan menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengenai kaki Pelaku, yang lansung berlari meninggalkan korban.

“Usai melakukan penembakan, pelaku A-P lansung kabur dan membawa senpi yang digunakannya untuk menganiaya kedua korban,” lanjutnya.

Kasus ini masih dilakukan penyelidikan Unit Resintel Polsek Padang Ulak Tanding, dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku A-P masih terus diburu. Selain itu, sepeda motor milik pelaku ditemukan di TKP langsung diamankan ke Mako Polsek PUT.

(Dh”s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *