Kriminal, Mukomuko

Baterai Lampu Jalan Hilang Dicuri

BETVNEWS,- Dalam kurun waktu beberapa hari ini masyarakat Kota Mukomuko dan Kecamatan Air Dikit mendapati beberapa lampu jalan khususnya yang bertenaga surya sudah tidak menyala seperti biasanya.

Setelah diteliti ternyata disepanjang jalan kecamatan air dikit serta kota Mukomuko banyak lampu jalan yang baterai dan lampunya sudah hilang dicuri orang tak dikenal.

Fungsi lampu jalan ini di beberapa titik memang sangat diperlukan untuk penerangan,seperti dititik jembatan kecamatan air dikit misalnya dilokasi jembatan yang biasanya terang benerang ini mendadak gelap gulita dikarenakan lampunya sudah hilang.

Dijelaskan Japri warga Kota Mukomuko bahwa kejadian hilangnya lampu dan baterai nya ini belum lama terjadi ini diketahui karena dirinya rutin melintas diwilayah itu.

“Beberapa hari yang lalu kami melintas dijembatan ini saat malam hari namun lampunya masih menyala,tetapi tadi malam lampu japan yersebut sedah tidak ada lagi yang menyala,”jelas japri

Ditambahkannya sebagai masyarakat dirinya mengharapkan agar pencurian ini ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

“Kita berharap kasus ini bisa diusut oelh pihak yang berwenang jangan sampai semua lampu yang ada hilang semua baterainya,” harap Japri

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *