Kriminal, Rejang Lebong

Bawa Sabu Dari Lubuk Linggau, Pemuda Curup Diringkus Polisi

BETVNEWS,- Lantaran membawa narkoba dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Pemuda berinisial R-C (32) warga air putih lama, Curup langsung diringkus Unit Satnarkoba Polres Rejang Lebong.

Penangkapan R-C dilakukan setelah mendapatkan informasi adanya seseorang yang akan membawa masuk narkoba jenis sabu ke curup dari lubuk linggau. Dalam penangkapannya, pihak kepolisian  melakukan penghadangan di jalan lintas curup-lubuk linggau, tepatnya di depan Polsek Sindang Kelingi. Hasilnya, 1 paket Sabu berhasil diamankan.

“R-C ini kita tangkap saat melintas di jalan lintas curup, tepat di depan Polsek Sindang Kelingi dan setelah kita lakukan pengeledehan, ditemukan 2 paket sabu yang dimasukan dalam bungkus rokok,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva,  melalui Kanit Narkoba, Ipda Bayu heri.

Dari penangkapan ini, Polisi berhasil mengamanankan 2 bungkus sabu seberat 1,22 gram, serta 1 HP dan 1 unit motor matic dengan nopol BD 2691 KQ.

“Setelah ditangkap, pelaku langsung kita amankan lansung ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Ipda. Bayu heri.

Sementara itu, dari pengakuan Pelaku R-C, ia membawa sabu ini untuk digunakan sendiri, dan akibat perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 112 undang-undang no. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *