Seluma

Bayi Tanpa Anus asal Seluma Butuh Uluran Tangan

BETVNEWS – Kondisi Elsa Cantika bayi berjenis kelamin perempuan pasangan Dendi dan Neni warga Desa Tawang Rejo, Kecamatan Air Periukan semakin memprihatinkan. Pasalnya berat badan Elsa terus mengalami penurunan pasca operasi, karena tak memiliki lubang anus.

Pihak RS M. Yunus menyarankan setelah berat Elsa yang hanya 1,9 Kg mengalami kenaikan untuk segera membawanya ke rumah sakit di Palembang untuk menjalani operasi lanjutan.

“Mohon bantuannya pak kami sedang susah saat ini. Anak kami satu-satunya sakit dan membutuhkan biaya diluar kemampuan kami, sementara hingga saat ini belum ada perhatian apalagi bantuan dari pemda seluma. Apalagi Sekarang kami diminta operasi ke rumah sakit di Palembang, Secepatnya setelah berat badan bertambah,” kata Dendi orangtua Elsa saat di hubungi (17/11).

Diakui oleh Sukri kondisi ekonomi Dendi dan keluarga memang tidak mampu. Bahkan selama menemani buah hatinya dirawat di rumah sakit dia hanya makan satu kali sehari.

“Istrinya terus menangis. Ditambah lagi anaknya bila buang air kecil bercabang dari selang di pinggang dan dari kelaminnya,” ungkapnya.

Kondisi keluarga yang kurang mampu membuat keluarga ini membutuhkan uluran tangan donatur, agar Elsa bisa mendapatkan operasi lanjutan. Jika anda bisa berkenan untuk membantu meringankan beban Elsa, dapat menghubungi nomor berikut.

Sukri : 085896172990

 

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *