Kota Bengkulu, Politik

Begini Cara Panwaslih Kota Bengkulu Kampanyekan Tolak “Money Politic”

Panwaslih bagikan stiket “Tolak Money Politic” ke Pengendara

BETVNEWS – Guna mengkampanyekan penolakan terhadap money politic kepada masarakat umum, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Bengkulu, Selasa pagi (19/6) membagikan stiker yang bertuliskan “Tolak Money Politic” kepada para pengendara ataupun pengguna jalan di sejumlah persimpangan yang ada di Kota Bengkulu.

Ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk sama-sama menolak adanya praktik money politic dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang seminggu lagi akan digelar. Tidak tanggung-tanggung, jumlah stiker yang dibagikan berjumlah 1.500 lembar.

Ketua Panwaslih Kota Bengkulu, Rayendra Pirasat mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengedukasi sekaligus mengajak masyarakat untuk memerangi kecurangan pemilu.

“Pagi ini kami melakukan aksi simpatik membagikan stiker yang bertuliskan menolak money politic, karena seperti yang kita ketahui bersama hal ini merupakan perbuatan yang dilarang undang-undang,” terang Rayendra.

Pembagian stiker ini dilakukan Panwaslih bersama Panwascam di sejumlah persimpangan, mulai dari Simpang Lima Kota Bengkulu, Simpang Padang Harapan, dan Simpang DPRD Provinsi Bengkulu.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *