Bengkulu tengah

Begini Cara Polsek Taba Penanjung Ciptakan Pemilu Damai

BETVNEWS – Jum’at pagi (30/11) Kepolisian Sektor (Polsek) Taba Penanjung kecamatan Taba Penanjung kabupaten Bengkulu Tengah, menggelar coffee morning dengan melibatkan 13 kepala desa, tokoh masyarakat, toko adat, termasuk para calon anggota legislatif. Ini merupakan tindak lanjut menghadapi pemilu 2019, agar berjalan aman dan kondusif.

Selain itu coffee morning ini juga dijadikan ajang bagi kepolisian untuk mengajak para kades, tokoh masyarakat dan tokoh adat, agar mereka menyampaikan ke warga, agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas, terutama curanmor maupun bentuk kriminalitas lainnya.

Sejauh ini hasil pantauan pihak mapolsek Taba Penanjung, masih terpantau aman dan kondusif. Belum ada benih-benih konflik yang terjadi di masyarakat kecamatan Taba Penanjung.

“Untuk kondisi sejauh ini masih kondusif. Kita terus menghimbau ke masyarakat agar dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Yang jelas tripika siap mensukseskan pemilu 2019,” ujar Iptu Kadi Karjito, Kapolsek Taba Penanjung.

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *