Muko-muko, Pemerintahan

Bendera Merah Putih 73 Meter di 3 Titik Dikibarkan

BETVNEWS,- Pemerintah daerah bersama Polres Mukomuko, TNI, hingga Komunitas off road, hingga hari ini masih menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Salah satunya adalah membentangkan bendera yang panjangnya mencapai 73 meter, di 3 titik berbeda antara lain di objek wisata mandi angin, Danau Nibung serta di Pantai abrasi mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata sinergitas pihak Kepolisian, TNI, organisasi dan komunitas di Mukomuko.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT RI Ke-73 serta untuk menunjukkan bahwa apa pun profesi kita kita bisa bersatu dalam satu Persatuan yaitu Indonesia,”jelasnya.

Selain itu kegiatan ini juga dijadikan ajang promosi dan memperkenalkan objek wisata andalan yang ada dikabupaten ini agar bisa menarik para wisatawan dari luar kabupaten mukomuko.

“selain itu kita juga berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempromosikan wisata alam yang ada dikabupaten mukomuko hingga bisa dikenal oleh masyarakat luas,” tutup Kapolres.

(Jemmi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *