Rejang Lebong

Berangkat Salat Jumat, Kakek Ditabrak Motor

BETVNEWS,- Musibah tak dapat dihindari, dan bisa terjadi dimana dan kapan saja. Seperti yang di alami oleh Husein (63) warga Desa Pulogeto yang harus dilarikan kerumah sakit. Lantaran ditabrak sepeda motor, ketika hendak menyebrang jalan menuju Masjid untuk menunaikan salat jumat.

Dari penuturan Usman, salah seorang saksi mata mengatakan peristiwa ini terjadi jumat (30/3) siang. Ketika korban hendak menyeberang jalan menuju masjid. Tiba-tiba saja kendaraan yang dikendarai Rahman (20) warga talang Benih-curup yang datang dari arah Kepahiang menuju Curup, Rejang Lebong. Diduga  melaju dengan kecepatan tinggi.

“ kito ngangkat korban tadi la idak bisa bergerak lagi, melanting sampai 6-7 meter dari tempek kejadiannyo. Dio ni ndak nyebrang, nah motor ni datang dari arah kepahiang arah ke curup mungkin ndak balik ke talang benih. Dio ni kenai pas di tengah jalan,“ ungkap usman saat di temui RSUD Curup.

Akibat kecelakaan tersebut, korban diketahui tak sadarkan diri dan kemudian langsung dibawa ke RSUD Curup.  Begitu pula Pelaku Rahman, yang juga mendapatkan perawatan dari tim medis. (Daman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *