Honda, hondabengkulu

Berbagi Kebaikan, Astra Motor Bengkulu Kurban 2 Ekor Kambing

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Astra Motor Bengkulu yang merupakan main dealer sepeda motor merk Honda di bengkulu dan juga sebagai distributor spare part motor Honda. Pada Idul Adha 1443 Hijriah membagikan hewan kurban berupa 2 ekor kambing di dua masjid yang ada di sekitar kantor.

Hewan kurban diantarkan pada hari Sabtu, 09 Juli 2022 yang diserahkan langsung oleh Administration & Finance Sub. Dept. Head Raymundus Parikesit yang didampingi oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti.

“Tentu saja kami bersyukur, di usia yang ke-52 tahun, Astra Motor diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi COVID-19 saat ini,” kata Raymundus.

Tahun ini Hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing dengan kondisi bugar dan sehat yang berasal dari Dana CSR Astra Motor itu disumbangkan di masjid Miftahul Jannah Rt 16 Keluragan Kandang dan kemudian 1 ekor disumbangkan ke Masjid An-Nur RT.1 Kelurahan Kandang. Hewan Kurban tersebut masing-masing diterima langsung oleh ketua RT setempat yang juga merupakan ketua panitia kurban di masjid tersebut.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor Bengkulu setiap tahun dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar perusahaan. “Meski saat ini masih kondisi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Astra Motor Bengkulu untuk tetap berbagi kepada masyarakat” ujar Raymundus kembali.

(Wizon Paidi/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *