Kota Bengkulu

Berikut Daftar Juara Lomba Nyanyi Dangdut

Para pemenang Foto Bersama usai menerima Hadiah Lomba

BETVNEWS – Lomba nyanyi Dangdut dalam rangka HUT Lanal Bengkulu, Bank Bengkulu, BETV dan Harian Bengkulu Ekspress, Sabtu malam (28/04) memasuki babak grand final. Dimana dari 66 peserta yang mengikuti seleksi, tersaring 30 peserta yang maju untuk memperebutkan juara baik kategori putra maupun kategori putri.

Para peserta tampak memberikan penampilan terbaik mereka di depan para dewan juri, serta para tamu undangan yang hadir di Mako Lanal Bengkulu. Namun setelah melalui penjurian dan penilaian yang ketat, didapatilah 6 peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi. 3 peserta kategori putra dan 3 peserta kategori putri.

Daftar Pemenang Lomba Putra :

  • Juara I   : Suyudi (Nilai 1337)
  • Juara II  : Randa (Nilai 1294)
  • Juara III : Riki (Nilai 1269)

Daftar Pemenang Lomba Putri :

  • Juara I   : Khumairoh mutiara (Nilai 1341)
  • Juara II  : Sri Sugiarti (Nilai 1328)
  • Juara III : Danila (Nilai 1324)

“Saya sempat gerogi di akhir lagu, tapi Alhadulliah bisa diatasi dan saya tidak menyangka bisa menjadi  juara dalam kontes dangdut ini” ujar Khumairoh Mutiara, juara I tingkat putri.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, turut mengapresiasikan para peserta yang menang dalam kontes lomba dangdut dalam rangka HUT bersama ini. Ia pun berharap juara pertama  dapat mengikuti kontes lain yang lebih tinggi dengan membawa nama Bengkulu.

“Si Khumairoh ini saya harap dapat ikut kontes di liga dangdut Indonesia. Dia mempunyai bakat  nyanyi yang baik. Suaranya terdengar merdu.” Ujar Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Tak hanya danlanal yang turut memberikan apresiasi bagi para pemenang, tapi juga dari direktur utama Bank Bengkulu Agusalim dan rektor unihaz Yulfiperius. Pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kontes dangdut ini, dapat menjadi wadah dalam mencari bibit penyanyi dangdut yang berkualitas.

“Semua peserta suaranya bagus semua, dan saya berharap tidak sebatas ini saja melainkan dapat   menjadi penyanyi dangdut yang dapat terkenal di seluruh Indonesia.” ujar Agusalim.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi para penyanyi Bengkulu untuk dapat meningkatkan kemampuannya sehingga kegiatan ini kita harapkan terus berkelanjutan agar Bengkulu mempunyai bibit penyanyi dangdut yang  professional.” tutup  Yulfiperius.

(Aris)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *