Kepahiang, Kriminal

Bersenggolan di Pertunjukan Kuda Kepang, Remaja Tewas Ditusuk

Pelaku penusukan saat diperiksa oleh penyidik Polres Kepahiang.

BETVNEWS,- Naas dialami M-D (17) seorang remaja warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, yang tewas akibat tusukan benda tajam mengenai jantungnya hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa ini bermula pada saat M-D (17) dan pelaku D-P (17) yang juga merupakan warga Kecamatan Ujan Mas, tengah menyaksikan pertunjukan kuda kepang di desa Ujan Mas Atas pada Rabu (11/05) malam sekira pukul 23.30 wib dan tidak sengaja bersenggolan, diduga akibat pengaruh minuman oplosan keduanya bersitegang hingga terjadi perkelahian.

“Mereka ini tengah menonton pertunjukan kuda kepang, kemudian tidak sengaja bersenggolan dan terjadilah perkelahian di depan kantor Camat Ujan Mas, kemudian berhasil dilerai oleh warga yang melihat kejadian tersebut,” ungkap Iptu Doni Juniansyah Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kamis (12/05).

Tidak berhenti sampai disitu, pelaku akhirnya membuntuti korban yang akan pergi ke rumah temannya, disaat korban akan turun dari motor pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban. Korban yang ditemukan bersimbah darah tersebut, sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan pertolongan medis, namun akhirnya meninggal dunia.

“Setelah melakukan penusukan, pelaku sempat kabur ke arah Curup, namun sekitar pukul 02.30 wib Kamis dinihari tadi, kita Satreskrim Polres Kepahiang bersama anggota Polsek Ujan Mas, berhasil mengamankan pelaku di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi berikut dengan barang bukti,” tambahnya.

Kasus ini masih dalam proses pengembangan oleh pihak kepolisian, pelaku akan dikenakan pasal 376 C junto Pasal 80 ayat 3 dengan ancaman 15 tahun penjara.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *