Kota Bengkulu

Berwisata di Pantai Jakat, Mahasiswa Asal Linggau Luka-luka

Korban saat mendapat perawatan medis (Foto : Istimewa)

BETVNEWS – Kecelakaan di tengah laut terjadi di kawasan wisata Pantai Jakat Kota Bengkulu. Kali ini yang menjadi korban adalah Sarif Hidayat (20) warga Lubuk Linggau Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan yang masih duduk di bangku kuliah.

Kecelakaan terjadi pada Senin pagi (18/06) saat korban menaiki Speedboat. Korban terjatuh dan terbentur dengan benda keras hingga mengalami luka di pelipis mata. Korban kemudian langsung dibawa ke pos pengamanan di Pantai Jakat untuk mendapat perawatan medis. Usai mendapat perawatan, korban pun kembali ke daerahnya di Lubuk Linggau.

“Korban tadi langsung ditolong oleh tim medis yang standby di pos pelayanan. Kondisi korban sudah membaik dan yang bersangkutan sudah pulang kerumahnya.” terang Kasubdit Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi turut menghimbau agar masyarakat tidak mandi di pantai yang dilarang oleh aparat kepolisian. Sementara apabila mandi di Pantai Jakat, diharapkan untuk tidak di tengah laut yang dapat membahayakan diri sendiri.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *