Kota Bengkulu, Pendidikan

BETV Gelar Eksmus Spesial di Unihaz

BETVNEWS – Sabtu malam (12/5) program ekspresi musik spesial (Eksmus) BETV kembali disuguhkan untuk masyarakat Bengkulu. Menariknya episode kali ini diselenggrakan di Universitas Hazairin Bengkulu.

Dimana acara ini menghadirkan 150 orang anggota DPM dan BEM Unihaz yang terbagi atas 6 fakultas. Diantaranya Fakultas Hukum, Fakultas Fisipol, Fakultas Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian dan Fakultas Teknik. Dimana setiap fakultas diwakili oleh 12 orang anggota BEM dan DPM.

“Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa¬† (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kali ini sengaja kita kemas berbeda, dengan menggandeng BETV lewat program Ekspressi Music, sehingg acara diselingi dengan music,”. ujar Yulfiperius.

Wakil rektor III Unihaz, Jawoto Sumanjoyo mengungkapkan jika acara ini khusus diadakan untuk mahasiswa. Sebab kepemimpinan mahasiswa di DPM dan BEM sangat singkat. Pihaknya berharap dengan adanya pelantikan ini, ada program yang direncanakan oleh masing-masing BEM dan DPM. Pihaknya juga merasa senang atas kolaborasi antara Unihaz dan BETV dan berharap kerjasama dapat terus teralin.

“Acara ini khusus kita adakan untuk mahasiswa, sebab kepemimpinan mahasiswa dalam DPM sangat singkat sekali. Saya berharap dengan adanya pelantikan ini ada program yang direncanakan oleh masing-masing BEM Dan DPM” tegas Jawoto Sumanjoyo.

(Reni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *