Jakarta

BETV Tandatangani Kerjasama Dengan Ninmedia

GM BETV, Susanto bersama Direktur Utama Ninmedia, Rahardi Arsyad berjabat tangan usai menandatangani MoU,Kantor WSM Group.

BETVNEWS,- Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) bersama 7 perusahaan Televisi lokal swasta yang berada di bawah naungan Wahana Semesta Merdeka (WSM) Group, Jumat (23/11) pagi melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Ninmedia di Kantor WSM Group yang berada di Komplek Widuri, Palmerah Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Kerjasama yang dijalin ialah dalam hal penayangan ke-8 stasiun televisi secara global menggunakan satelit milik Ninmedia. Adapun ke-8 stasiun televisi tersebut ialah :
1. Bengkulu Ekspress Televisi (BETV)
2. Palembang Televisi (Pal TV)
3. Radar Cirebon TV
4. Jambi TV
5. Jambi Ekspress TV
6. Radar Lampung TV
7. Banten Raya TV
8. Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV)

Sementara itu, Direktur WSM Group Dwi Nurmawan mengaku sangat senang atas kerja sama tersebut. Karena bisa memajukan ke-8 stasiun televisi daerah yang saat ini bisa disaksikan secara nasional, dan diharapkan perkembangan para stasiun tv daerah bisa semakin berkembang pesat dengan telah dibangunnya kerja sama tersebut.

“Hari ini  (Jumat,red) merupakan momen bersejarah untuk kita, karena 8 stasiun tv daerah di bawah jajaran WSM Group kini tidak hanya bisa disaksikan di daerah masing-masing, tetapi bisa disaksikan secara nasional berkat kerja sama dengan Ninmedia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang TV Satelit,” ungkap Dwi Nurmawan.

8 perusahaan Televisi lokal swasta yang berada di bawah naungan Wahana Semesta Merdeka (WSM) Group, beserta Direktur Utama Ninmedia, Rahardi Arsyad usai melakukan pertemuan.

Direktur Utama Ninmedia, Rahardi Arsyad mengatakan dengan adanya kerja sama ini, banyak pihak yang akan diuntungkan, salah satunya ialah para perantau yang merindukan daerah asalnya kini bisa menyaksikan beragam informasi dari daerah asalnya hanya melalui Ninmedia, dan hal ini dipastikan akan membawa dampak baik bagi daerah yang tv lokalnya telah bisa disaksikan secara nasional, karena bisa membantu promosi kekayaan alam yang ada di daerah masing-masing.

“Ini dampaknya sangat baik bagi orang yang merantau dan juga bagi daerah yang tv lokalnya bisa disaksikan secara nasional karena bisa dikenal secara nasional,” terang Rahardi Arsyad.

General Manager BETV Susanto yang hadir langsung untuk melakukan penandatanganan tersebut mengaku senang bisa bekerja sama dengan pihak Ninmedia, yang artinya BETV kini bisa disaksikan secara nasional menggunakan satelit milik Ninmedia tersebut. Susanto juga berharap kerja sama yang telah terjalin bisa terus berlangsung dan kedua belah pihak bisa saling menguntungkan.

“Alhamdulillah kerja sama ini bisa kita jalin, saat ini BETV bisa disaksikan di seluruh Indonesia melalui satelit Ninmedia, semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *